Kumpulan Cerpen “Mozaik Ingatan”


Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : Mozaik Ingatan
Penulis : Agus Budiawan, Arief Junianto, Eko Darmoko, Finsa E Saputra, FLSF Risang Anom Pujayanto, Itok Kurniawan, Rangga Agnibaya
Tebal : viii + 141 hlmn
Harga : Rp. 35.100,-
ISBN : 978-602-8597-70-8

Judul Cerpen: Dia Si Pemulung, Dongeng Kebahagiaan.

Sinopsis:

Buku ini menghimpun beberapa cerpen dari tujuh penulis yang tergabung dalam komunitas CDR. Keseluruhan cerpen yang termaktub dalam Mozaik Ingatan semuanya pernah dipublikasikan media massa mulai dari surat kabar Radar Surabaya sampai dengan Kompas. Cerpen-cerpen terpilih dalam buku ini memperlihatkan perjalanan panjang proses kreatif para penulis yang masih melakukan pencarian bentuk penceritaannya secara terus-menerus.

Keempat belas cerpen yang terkumpul dalam tajuk kumpulan cerpen ini didasarkan pada asumsi: adanya keinginan mendokumentasikan cerpen-cerpen yang tersebar di beberapa media massa. Cerpen-cerpen yang berserakan di halaman media massa tersebut telah menjadi seperti ingatan-ingatan yang berserakan di tempat-tempat terpencil. Ini sekaligus sebagai upaya untuk menyatukan ingatan-ingatan tersebut dalam sebuah ruang bagi keutuhan membaca.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website http://www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!

FOTO TENTANG BUKU

Nessa Kartika, Singapura


About this entry